Selasa, 31 Maret 2015

Efek samping Asam askorbat (vitamin C)

Asam askorbat (vitamin C) dianjurkan untuk pencegahan dan pengobatan penyakit kudis. Asam askorbat merupakan vitamin yang larut dalam air. Asam askorbat tersedia dalam bentuk generik. Efek samping yang umum termasuk rasa sakit ringan sementara di tempat suntikan intramuskular atau subkutan. Pemberian intravena yang terlalu cepat dari solusi dapat menyebabkan pingsan sementara atau pusing.
Dosis pelindung rata-rata asam askorbat (vitamin C) untuk orang dewasa adalah 70-150 mg per hari. Di hadapan kudis, dosis 300 mg sampai 1 g sehari dianjurkan. Asam askorbat dapat mempengaruhi intensitas dan durasi kerja bishydroxycoumarin. Katakan kepada dokter Anda tentang obat resep atau over-the-counter obat-obatan yang Anda gunakan, termasuk vitamin, mineral, dan produk herbal. Asam askorbat (vitamin C) injeksi harus diberikan kepada wanita hamil hanya jika diresepkan. Hal ini juga tidak diketahui apakah asam askorbat (vitamin C) injeksi dapat menyebabkan kerusakan janin. Perhatian harus dilakukan ketika asam askorbat (vitamin C) Injeksi diberikan kepada wanita menyusui. Konsultasikan dengan dokter Anda jika Anda menyusui.
Askorbat kami Acid (Vitamin C) Efek Samping Obat Pusat memberikan pandangan komprehensif informasi obat yang tersedia di potensi efek samping saat mengambil obat ini.
Ini bukan daftar lengkap efek samping dan lain-lain dapat terjadi. Hubungi dokter Anda untuk nasihat medis tentang efek samping. Anda dapat melaporkan efek samping ke FDA di 1-800-FDA-1088

Tidak ada komentar:

Posting Komentar